Gelandang Berdarah Indonesia Jadi Contoh Buruk di Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 24 Desember 2018
Gelandang Berdarah Indonesia Jadi Contoh Buruk di Inter Milan
Radja Nainggolan. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, menjadi contoh buruk untuk rekan-rekan satu timnya. Akibat sikap indisiplinernya, Nainggolan dijatuhi denda oleh petinggi I Nerazzurri.

Sebelumnya, Inter Milan mengumumkan sanksi untuk Radja Nainggolan. Hukuman tersebut diberikan setelah gelandang berdarah Indonesia itu memiliki sikap tidak disiplin.

Sanksi yang diberikan berupa larangan bermain dalam satu pertandingan ditambah denda uang. Inter Milan menghukum Radja Nainggolan denda 100.000 euro (Rp 167 juta).

Baca Juga:

Juventus dan Cristiano Ronaldo Tingkatkan Peluang Inter Milan Dapatkan Lionel Messi

Bukan Ivanovic atau Skrtel, Pilihan FC Barcelona Jatuh kepada Jeison Murillo

Radja Nainggolan

"Inter Milan mengonfirmasi, Radja Nainggolan menerima hukuman berupa larangan bermain karena aktifitas indisipliner," tulis Inter Milan dalam situs resmi klub.

Menurut media-media di Italia, Radja Nainggolan mangkir latihan. Itu bukan kali pertama gelandang asal Belgia tersebut tidak hadir padasesi latihan Inter Milan.

Radja Nainggolan dipastikan tidak akan tampil saat Inter Milan berhadapan dengan Napoli. Padahal, sejatinya jasa Nainggolan dibutuhkan pada laga tersebut.

Direktur anyar Inter Milan, Giuseppe Marotta, dikabarkan ingin memberikan kedisiplinan untuk para pemainnya. Marotta berniat menerapkan kebijakan yang sama seperti ketika masih di Juventus.

Saat masih di Juventus, Giuseppe Marotta tidak ragu menghukum pemainnya. Arturo Vidal dan Leonardo Bonucci pernah menjadi korban kebijakan Marotta akibat aksi indisipliner.

Menurut Football Italia, Radja Nainggolan dijadikan contoh untuk para pemain Inter Milan lainnya agar tidak bersikap sama. Andai tak kunjung memperbaiki sikap, La Beneamata tak ragu untuk melego Nainggolan.

Radja nainggolan Inter Milan Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan