BolaSkor.com - Manchester United pasif belanja pemain di bursa transfer musim panas usai merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane. Akan tapi Ole Gunnar Solskjaer tak menutup kemungkinan kejutan transfer yang dianggapnya sebagai bonus.

Saul Niguez belakangan dikaitkan dengan Man United setelah Atletico Madrid bersedia melepasnya, tetapi menurut Paul Parker, mantan pemain Man United, Red Devils seharusnya coba merekrut gelandang Brighton & Hove Albion Yves Bissouma.

Menurut Parker, gelandang berusia 24 tahun punya tipikal gelandang box to box klasik yang dapat membantu pertahanan dan membantu serangan. Bissouma diyakini bisa jadi rekrutan ideal untuk United.

Baca Juga:

Bukannya Berkembang, Martial dan Jones Malah Alami Kemunduran di MU

Manchester United Diramal Finis di Atas Liverpool

Van de Beek Sabar Menunggu Solskjaer Tepati Janji

Yves Bissouma

"Jika Manchester United akan merekrut satu atau dua pemain sebelum akhir jendela transfer, setidaknya dapatkan satu pemain lini tengah. Saya pikir Yves Bissouma akan sempurna," tulis Parker untuk Eurosport.

"Dapatkan seseorang yang mengenal Premier League, telah bermain sangat baik sejak dia berada di Premier League, bermain bagus di pertandingan besar untuk klubnya ketika mereka datang dan Bissouma muncul di benaknya."

"Dia telah melakukannya minggu demi minggu. Dia tahu Premier League. Dia atletis, bagus dengan bola di kakinya dan dia sepertinya tidak ingin mengetik dirinya sebagai pemain lini tengah bertahan. Dia juga ingin maju dan menjadi gelandang serang."

"Dia adalah pemain lini tengah dari generasi sebelumnya ketika pemain lini tengah dipanggil box-to-box. Misalnya Bryan Robson, Roy Keane dan Paul Ince," terang dia.

Bissouma bisa menambah kedalaman lini tengah United yang sudah memiliki Nemanja Matic, Fred, Donny van de Beek, dan Scott McTominay. Musim lalu Bissouma tampi 39 kali untuk Brighton. Bissouma diboyong Brighton pada 2018 dari Lille.