Gelandang Chelsea Ikuti Jejak Fred Gabung Manchester United?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Juni 2018
Gelandang Chelsea Ikuti Jejak Fred Gabung Manchester United?
Gelandang Chelsea, Willian. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Willian, belum mau banyak bicara soal peluangnya mengikuti langkah Fred bergabung dengan Manchester United. Willian mengaku ingin fokus membela tim nasional Brasil di Piala Dunia.

Manchester United mengakhiri spekulasi masa depan Fred setelah meresmikan sang pemain pada Selasa (5/6). Gelandang Shakhtar Donetsk tersebut diboyong dengan harga berkisar 52 juta pounds atau Rp 967 miliar.

Manchester United memang sedang memperkuat barisan tengah. Satu di antara nama yang dikaitkan adalah Willian. Pemain 29 tahun itu dikabarkan menjadi permintaan langsung oleh Jose Mourinho setelah sempat bekerja sama di The Blues.

"Saya senang dengan penampilan selama satu musim. saya sangat baik dan selalu berusaha melakukan yang terbaik. Saya selalu berusaha keras," ungkap William seperti dilansir Soccerway.

Pada musim ini, Willian tidak tampil reguler pada starting lineup The Blues. Sang gelandang kerap dirotasi dengan Eden Hazard dan Pedro. "Terkadang, sangat sulit untuk berada di bangku cadangan. Namun, saya menghormati keputusan manajer," sambung Willian.

"Saya tidak punya hal lain yang bisa dikatakan mengenai Chelsea. Sekarang, saya harus fokus pada tim nasional dan Piala Dunia. Saya siap untuk itu," kata Willian.

Willian menjadi senjata andalan Antonio Conte bila lini depan menemui kebuntuan. Pada musim ini, eks Anzhi Makhachkala tersebut mendulang 13 gol dan 12 assist di berbagai ajang. Selain itu, Willian berhasil mengantarkan Chelsea memenangi Piala FA 2017-2018 dengan mengalahkan The Red Devils di laga final.

Willian Manchester United Chelsea Breaking News Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan