Gelandang FC Tokyo Yojiro Takahagi Puji SUGBK, tapi ...

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Januari 2018
Gelandang FC Tokyo Yojiro Takahagi Puji SUGBK, tapi ...
Gelandang FC Tokyo, Yojiro Takahagi. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gelandang FC Tokyo, Yojiro Takahagi memuji kualitas lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Pujian disampaikan setelah menjajal lapangan SUGBK, Jumat (26/1) pagi.

Bersama skuat FC Tokyo, Yojiro Takahagi menjalani sesi latihan di SUGBK. Ini merupakan sesi latihan resmi FC Tokyo menyambut laga melawan juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC di SUGBK, Sabtu (27/1).

Laga kontra Bhayangkara FC dibungkus dengan tajuk J.League Asia Challenge 2018. Pertandingan ini juga menjadi bagian peringatan 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang. Selain bertanding, personil FC Tokyo juga menggelar klinik pelatihan.

"Saya memang pertama kali latihan di sini. Kondisi lapangannya sangat baik," kata Yojiro Takahagi.

Hanya saja, SUGBK terutama lapangannya belum sepenuhnya sempurna. Pemain berusia 31 tahun yang pernah membela Timnas Jepang merasakan ada perbedaan dengan lapangan yang ada di Jepang.

"Mungkin rumputnya sedikit agak panjang. Berbeda dengan yang di Jepang," kata Yojiro Takahagi, yang tercatat pernah membela Sanfrecce Hiroshima (2003-2014), Ehime FC (2006/pinjaman), FC Seoul, termasuk klub ternama Australia Western Sydney Wanderers itu.

Fc tokyo Bhayangkara FC Sugbk
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan