Gelandang Inggris Ini Tak Sabar Tampil Di Liga Champions Bersama Leicester City- Danny Drinkwater mengaku tak sabar untuk tampil di Liga Champions bersama Leicester City.

Pemain internasional Inggris itu dimungkinkan mencatatkan debut di kompetisi elite klub-klub Eropa tersebut setelah membawa klubnya menjuarai Liga Primer Inggris pada musim kemarin.

Drinkwater, yang merupakan jebolan akademi Manchester United, terkenang pada masa lalunya ketika melihat mantan klubnya menjuarai Liga Champions sebanyak dua kali, dan ia tak sabar untuk menggoreskan kisahnya bersama The Foxes, yang dijadwalkan melawan Club Brugge untuk matchday perdana, Kamis (15/09/16) dini hari WIB.

"Waktu itu luar biasa [ketika United juara]. Saya girang sekali," katanya kepada Leicester Mercury. "Ini [untuk tampil di Liga Champions bersama Leicester] aneh. Mudah-mudahan saya bisa menikmatinya dan tampil bagus.

"Kami tentu tidak akan sering mendapatkan kesempatan ini. Ini adalah kali pertama dalam sejarah klub ini untuk bermain di Liga Champions. Kami tidak ingin ini menjadi yang pertama dan terakhir. Kami ingin menunjukkan kepada tim-tim lain mengenai kemampuan kami," tuturnya seperti dikutip dari Goal.

Selain Club Brugge, Leicester tergabung bersama FC Copenghagen dan FC Porto di Grup G.

Sumber : Goal