Gelandang Inter Milan Lebih Pilih Lionel Messi sebagai Kawan daripada Lawan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 April 2020
Gelandang Inter Milan Lebih Pilih Lionel Messi sebagai Kawan daripada Lawan
Stefano Sensi (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, mengungkapkan perasaannya bertanding melawan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Sensi menilai, lebih baik Messi bermain sebagai kawan daripada lawan.

Stefano Sensi adalah rekrutan baru Inter Milan pada musim ini. Sang gelandang datang dari Sassuolo dengan status pinjaman. Kabarnya, Inter memiliki klausul memermanenkan Sensi.

Baca Juga:

Bukan Lionel Messi, Inter Berminat Tukar Lautaro Martinez dengan Griezmann

Separuh dari 69 Gol Inter Milan Dicetak Duet Maut Tim, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Barcelona Persiapkan Alternatif Lautaro Martinez

Stefano Sensi

Bermain di Inter Milan, Sensi merasakan beberapa hal baru termasuk tampil di Liga Champions. Sensi menghadapi pemain-pemain terbaik dari seluruh dunia.

Satu di antara momen terbaik Stefano Sensi adalah ketika melawan Barcelona pada babak grup. Sensi akhirnya merasakan pengalaman menghadapi Lionel Messi.

"Itu adalah perasaan yang menyenangkan ketika menghadapinya. Sama seperti yang dirasakan semuanya karena dia adalah satu di antara pemain terbaik sepanjang masa," ungkap Sensi seperti laporan Sky Sport Italia.

Belakangan ini, mencuat kabar jika Lionel Messi berpeluang menuju Inter Milan. Latar dari kabar tersebut adalah situasi Messi yang belum juga membubuhkan tanda tangan pada kontrak yang disodorkan Barcelona. Kabarnya, Messi ingin mencari tantangan baru.

Inter Milan memanfaatkan kondisi tersebut untuk medatangkan Messi. La Beneamata bersedia menukar Lautaro Martinez dengan Messi.

"Lionel Messi di Inter? Akan lebih baik bermain dengannya sebagai rekan satu tim daripada melawannya," sambung pemain tim nasional Italia itu sambil tertawa.

Perjalanan Stefano Sensi di Inter Milan terganggu dengan beberapa cedera yang menerpa. Namun, hal tersebut dikabarkan tidak menghalangi Inter untuk memermanenkan Sensi.

Stefano Sensi Lionel Messi Inter Milan Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan