Gelandang Juventus Selalu Lebih Suka Cristiano Ronaldo Dibandingkan Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 Oktober 2018
Gelandang Juventus Selalu Lebih Suka Cristiano Ronaldo Dibandingkan Lionel Messi
Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Federico Bernardeschi, mengaku telah mengidolakan Cristiano Ronaldo sejak lama. Bernardeschi lebih suka dengan Ronaldo dibandingkan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo menggegerkan Serie A ketika memutuskan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ronaldo menjadi pemain termahal di Italia.

Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Serie A kembali diperhatikan. Maklum, Juventus menebusnya dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid.

Rupanya, bukan hanya fans yang antusias dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Para pemain Juventus pun merasa senang kapten timnas Portugal itu merapat ke Allianz Stadium.

Federico Bernardeschi merupakan satu di antara pemain Juventus yang senang dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Bernardeschi menilai Ronaldo lebih baik daripada Lionel Messi.

"Semua orang tahu Cristiano Ronaldo. Saya sudah sejak lama menganggapnya pemain terbaik dunia. Saya lebih suka Ronaldo dibandingkan Lionel Messi," tutur Federico Bernardeschi kepada Tuttosport.

"Saya tahu Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat yang bersahaja. Ronaldo sering menularkan sikap baiknya kepada orang lain. Itu membuat saya lebih menyukainya dibandingkan Lionel Messi."

"Saya ingat pada final Piala Eropa, Cristiano Ronaldo ditarik karena cedera. Setelah itu, Ronaldo menjadi pelatih tambahan untuk timnas Portugal," tambah Federico Bernardeschi.

Federico Bernardeschi tampil apik sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Hasilnya, Bernardeschi menggeser Paulo Dybala ke bangku cadangan.

Federico Bernardeschi Juventus Lionel Messi Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan