BolaSkor.com - Il Messaggero mengabarkan, gelandang Lazio, Lucas Leiva, melecehkan petugas disabilitas yang bekerja di markas AC Milan. Hal itu langsung menjadi pembicaraan di Italia.

AC Milan meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Lazio di San Siro pada laga lanjutan Serie A 2018-2019. Gol kemenangan I Rossoneri dicetak oleh Franck Kessie.

Meski begitu, bukan hasil pertandingan yang menjadi sorotan setelah laga usai. Perhatian justru tertuju ke keributan ketika peluit tanda pertandingan berakhir.

Keributan terjadi antara Luiz Felipe dengan Fabio Borini. Para pemain dan staf kepelatihan kedua kesebelasan terlibat perselisihan sebelum akhirnya dilerai.

Baca juga:

Diwarnai Kericuhan di Akhir Laga, AC Milan Sukses Tekuk Lazio

Duo Milan Dinilai Terbelenggu Peraturan FFP

AC Milan Vs Lazio

Setelah itu dua pemain AC Milan, Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko, menjadikan jersey Francesco Acerbi untuk selebrasi. Para pemain Lazio pun semakin naik pitam.

Rupanya, bukan di situ saja masalah terjadi. Setelah kedua kesebelasan masuk ke ruang ganti dan terdapat pemain yang datang untuk melakukan konferensi pers.

Insiden terjadi antara Lucas Leiva dengan bagian dari tim media AC Milan, Ugo Allevi. Parahnya, Allevi merupakan seseorang yang menderita disabilitas.

Ketika masuk ke ruang konferensi pers, Lucas Leiva menghardik Ugo Allevi, "duduk saja di sana, dan diam saja," yang menerima respons kurang baik dari Allevi.

Ucapan Lucas Leiva kepada petugas AC Milan tersebut dianggap sesuatu yang tidak pantas. Bukan tanpa alasan, Ugo Allevi merupakan seseorang yang difabel dan duduk di kursi roda.