Gelandang Liverpool Lempar Kode untuk Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Juli 2021
Gelandang Liverpool Lempar Kode untuk Lazio
Xherdan Shaqiri (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap Liverpool, Xherdan Shaqiri, memberikan kode pada klub Serie A, Lazio. Shaqiri mengaku tertarik membela Biancocelesti.

Shaqiri membela Liverpool sejak musim panas 2018. Sang gelandang didatangkan dari Stoke City dengan mahar 14,7 juta euro. Shaqiri diharapkan menjadi pelapis yang sepadan untuk Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Namun, hingga saat ini, Shaqiri belum berkontribusi banyak. Gelandang tim nasional Swiss itu hanya mengemas delapan gol dan sembilan assist.

Tek pelak, isu kepergian Shaqiri pun mencuat. Meskipun, kontrak sang pemain masih aktif hingga Juni 2023.

Baca Juga:

Terima Pinangan PSG, Georginio Wijnaldum Sindir Barcelona

PSG buat Barcelona Gigit Jari, Resmi Rekrut Georginio Wijnaldum

Sambil Menahan Tangisan, Gini Wijnaldum Pamit dari Liverpool

Xherdan Shaqiri

Dalam wawancara bersama Corriere dello Sport, Shaqiri tertarik kembali ke Italia. Sebelumnya, mantan pemain Bayern Munchen itu pernah membela Inter Milan pada 2015.

"Tentu saja. Siapa yang tidak jatuh cinta dengan gaya hidup di Italia? Apa yang benar-benar mencolok adalah cinta Italia untuk sepak bola. Itu adalah kehidupan di Italia. Selain itu, suporternya juga luar biasa," ujar Shaqiri.

Shaqiri sempat dikaitkan dengan Lazio. Kini, isu tersebut kembali terdengar karena pelatih anyar Lazio, Maurizio Sarri, membutuhkan pemain sayap baru.

"Igli Tare melakukan pekerjaan yang sangat baik di Lazio selama bertahun-tahun. Jika benar dia sangat menghormati saya, saya sangat tersanjung. Saya mengikuti Lazio untuk waktu yang lama. Mereka adalah klub top."

Kode dari Shaqiri pun semakin keras. Pemain 29 tahun tersebut menegaskan tidak akan menemui banyak kesulitan bermain dengan formasi kesukaan Sarri, 4-3-3.

"Secara umum, juga karena karakteristik saya. Saya suka memainkan sepak bola yang lebih menyerang dan Sarri menggunakannya. Ini akan menarik," ungkap Shaqiri.

Xherdan Shaqiri mendapatkan julukan sebagai Aladdin. Penamaan tersebut tak terlepas dari aksinya ketika merayakan gol. Shaqiri kerap bergaya seperti Aladdin yang gemar melipat tangan.

Xherdan Shaqiri Liverpool Breaking News Lazio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan