Gelandang Liverpool Samai Pencapaian David Beckham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 September 2018
Gelandang Liverpool Samai Pencapaian David Beckham
James Milner (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, James Milner, menyamai torehan David Beckham setelah membawa timnya membekuk Leicester City 2-1 pada pertandingan pekan keempat Premier League 2018-2019, di King Power Stadium, Sabtu (1/9).

Liverpool menekan Leicester sejak awal laga kendati bermain sebagai tim tamu. Total, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut mencatatkan 10 tembakan di mana empat di antaranya mengarah ke gawang.

The Reds sudah unggul pada menit ke-10 melalui Aksi Sadio Mane. Pemain yang dikenal dengan kecepatannya tersebut mampu mengecoh Kasper Schmeichel yang berada di bawah mistar gawang Leicester.

Pada penghujung babak pertama, Liverpool memperbesar keunggulan melalui Roberto Firmino. Gol tersebut tercipta berkat asisst yang apik dari James Milner.

Dengan tambahan satu assist, kini Milner menyamai pencapaian David Beckham. Saat ini, pemain asal Inggris tersebut telah mengemas 80 assist di Premier League.

Jumlah tersebut menjadikan Milner sebagai pemain ketujuh dalam daftar pendulang assist terbanyak di Premier League. Adapun peringkat pertama ditempati Ryan Giggs dengan 162 assist.

Sementara itu, selain Milner, Cesc Fabregas merupakan pesepak bola yang masih aktif bermain dan masuk dalam daftar tersebut. Eks Barcelona itu menempati urutan kedua dengan 111 assist.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 12 poin. Sementara itu, Chelsea menguntit di tempat kedua dengan perolehan poin yang sama. Namun, Alvaro Morata dan kawan-kawan kalah selisih gol.

James milner Liverpool David Beckham Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan