Gelandang Manchester City Akui Sudah Hafal Permainan Liverpool

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 April 2018
Gelandang Manchester City Akui Sudah Hafal Permainan Liverpool
Fernandinho (kedua dari kiri) membayangi Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku sudah mengetahui permainan Liverpool, jelang bentrok kedua tim pada laga perempat final Liga Champions musim 2017/2018 di Etihad Stadium, Rabu (11/4) dini hari WIB. Menurutnya, Liverpool selalu bermain dengan umpan-umpan panjang dengan mengandalkan kecepatan para pemainnya.

"Liverpool suka bermain dengan strategi bola panjang. Hal itu terlihat ketika leg pertama. Dalam 10 sampai 15 menit pertama kami sudah kebobolan tiga gol. Liverpool juga merupakan tim yang selalu bertarung memperebutkan bola. Mereka menempatkan banyak pemain di tengah," ucap Fernandinho kepada The Mirror.

"Saya berharap tim kali ini bisa antisipasi permainan Liverpool. Kami tidak akan kecolongan lagi," tambahnya.

Pada leg pertama perempat fina Liga Champions musim ini, Liverpool lebih mengandalkan permainan cepat dengan kombinasi umpan-umpan panjang. Hal itu dilakukan untuk menghindari permainan Manchester CIty yang lebih mengandalkan umpan-umpan pendek di lini tengah.

Alhasil, The Reds berhasil mematikan permainan Manchester City. Liverpool pulang dengan kemenangan telak 3-0 atas Manchester City.

Manchester City Liverpool Liga Champions Fernandinho Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan