Gelandang Manchester City Ikut Sedih Andai Liverpool Tak Gelar Pesta Juara Bareng Suporter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 April 2020
Gelandang Manchester City Ikut Sedih Andai Liverpool Tak Gelar Pesta Juara Bareng Suporter
Bernardo Silva (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, buka suara soal nasib tak pasti Liverpool yang ada di ambang juara Premier League 2019-2020. Silva ikut bersimpati jika pesta gelar juara The Reds terasa hambar.

Pandemi Virus Corona membuat Premier League dihentikan sementara. Sejauh ini, belum ada kepastian kapan kompetisi akan kembali bergulir. Sebab, situasi di Inggris masih belum bisa diprediksi.

Baca juga:

Pep Guardiola Berniat Bertahan Meski Man City Terlempar dari Premier League

Skenario Terburuk bagi Man City Terkait Hukuman UEFA

Bernardo Silva

Nasib Liverpool yang unggul 25 poin atas peringkat kedua, Manchester City, pun menjadi tidak pasti. Padahal, Virgil van Dijk dan kawan-kawan hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara.

Bernardo Silva memahami, cepat atau lambat, ketika kompetisi kembali dijalankan, Liverpool akan menjadi juara. Silva merasa, perayaan gelar juara Liverpool tidak akan lengkap karena kemungkinan besar tidak akan disaksikan suporter.

"Saya rasa situasi ini sangat menyedihkan. Mungkin, ketika menjadi juara, mereka tidak bisa menikmati karena tak merayakan bersama suporter," terang Bernardo Silva dalam sesi tanya jawab di Bleacher Report.

Belakangan ini, muncul beberapa alternatif menyelesaikan Premier League. Satu di antaranya adalah menghabiskan kompetisi dalam watu lima pekan. Nantinya, setiap pertandingan akan ditutup untuk suporter.

"Liverpool tidak akan bisa bermain dengan disaksikan penonton. Akan berat rasanya tampil selama dua atau tiga bulan tanpa penonton. Namun, mereka layak menjadi juara," kata Silva.

Liverpool terakhir kali menjuarai Premier League pada musim 1989-1990. Mohamed Salah dan kawan-kawan sebenarnya punya peluang emas keluar sebagai pemenang pada musim lalu. Sayangnya, mereka disalip Manchester City jelang kompetisi berakhir.

Breaking News Liverpool Manchester City Bernardo Silva Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan