Gelandang Manchester City Ngebet Arungi Musim 2018-2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Agustus 2018
Gelandang Manchester City Ngebet Arungi Musim 2018-2019
Ilkay Gundogan (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku sudah tak sabar untuk berlaga pada musim 2018-2019. Gundongan merasa, kemenangan kontra Chelsea akan memberikan suntikan motivasi bagi The Citizens.

Manchester City mengawali musim 2018-2019 dengan gemilang setelah mengalahkan Chelsea 2-0 pada laga final Community Shield, di Wembley Stadium, Minggu (5/8). Pada pertandingan tersebut, Sergio Aguero menjadi bintang dengan mencetak dua gol kemenangan.

Namun, jalan Man City pada musim ini masih panjang. Terlebih, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan menyandang status juara bertahan Premier League. Adapun, trofi Liga Champions masih hanya sebatas impian.

"Saya tidak akan mengatakan perlu memberikan kepercayaan diri, namun Anda tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi pada pekan-pekan pertama ketika musim dan pertandingan penting dimulai," ungkap Gondogan seperti dibukil situs resmi klub.

"Anda tidak mengetahui persentase performa, jadi itulah sebabnya menjelan pekan depan, itu adalah ujian besar bagi kami."

"Ini adalah ujian terakhir sebelum Premier League dan pada akhirnya kami merasa siap sekarang. Kami tidak sabar menunggu musim dimulai," imbuh sang pemain.

Manchester City sudah harus bertandang ke markas Arsenal pada pertandingan pertama Premier League 2018-2019, di Emirates Stadium, Minggu (12/8). Pada musim lalu, The Citizens meraih dua kemenangan di Premier League.

Ilkay gundogan Breaking News Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan