Gelandang Manchester City Simpan Dendam dengan Leicester

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 12 November 2019
Gelandang Manchester City Simpan Dendam dengan Leicester
Riyad Mahrez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Manchester City, Riyad Mahrez, rupanya menyimpan dendam dengan mantan klubnya, Leicester. Mahrez menyebut The Foxes menyita waktunya selama dua tahun.

Riyad Mahrez menjadi andalan Leicester saat memenangi Premier League 2015-2016. Sayangnya The Foxes gagal mempertahankan gelar pada musim selanjutnya.

Rupanya, terdapat percikan sejak musim tersebut berakhir. Riyad Mahrez menyatakan keinginan untuk pergi dari King Power Stadium, namun ditolak oleh Leicester.

Saat itu, Riyad Mahrez menjadi incaran Arsenal. Manajer Arsene Wenger dikabarkan mendaratkan pemain asal Aljazair tersebut ke bagian utara Kota London.

Baca Juga:

Ucap Terima Kasih ke Wasit, Pep Guardiola: Ini Bukan Sindiran

Sergio Aguero Sebut Liverpool Bukan Rival Terbesar Manchester City

Riyad Mahrez

Ternyata Riyad Mahrez masih menyimpan dendam kepada Leicester hingga saat ini. Mahrez menyebut, seharusnya bisa bermain di level tertinggi lebih lama.

"Setelah memenangi Premier League, jika pindah ke tim yang lebih kuat, cerita saya tidak akan sama. Leicester membuang waktu saya selama dua tahun!" ujar Riyad Mahrez.

"Dibandingkan harus menjadi pemain Manchester City pada usia 27 tahun, saya lebih suka di sini sejak berusia 24 atau 25 tahun. Leicester menahan saya saat itu."

"Agen saya berbincang dengan Arsene Wenger yang saat itu menginginkan saya di Arsenal. Seharusnya saya bergabung dengan mereka pada 2016," imbuh Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez baru bisa pergi dari Leicester pada musim panas 2018. Saat itu, Mahrez bergabung dengan Manchester City dengan banderol mencapai 60 juta pounds.

Riyad Mahrez Leicester Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan