Gelandang Manchester City Tak Sabar Bereuni dengan Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Oktober 2018
Gelandang Manchester City Tak Sabar Bereuni dengan Jurgen Klopp
Ilkay Gundogan (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku sudah tak sabar untuk bersua mantan manajernya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, saat The Citizens melawan Liverpool pada laga lanjutan Premier League, di Anfield, Minggu (7/10). Gundogan menilai, laga tersebut akan berjalan sengit.

Duel Liverpool kontra Manchester City menjadi satu di antara yang paling menarik pekan ini. Sebab, tak hanya mempertemukan dua tim besar, namun saat ini The Reds dan Man City tengah berada di papan atas klasemen sementara.

Kedua tim tersebut sama-sama mengoleksi 19 poin, namun Manchester City berhak berada pada posisi pertama karena unggul agresivitas.

Bagi Gundogan, laga kontra Liverpool akan terasa Spesial. Sebab, pemain asal Jerman tersebut akan kembali bertemu Klopp. Namun, pemain 27 tahun tersebut juga mengingatkan Mohamed Salah dan kawan-kawan bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

"Ini sangat sulit. Mungkin, ini adalah laga tandang terberat musim ini di Premier League. Jadi, tidak ada yang lebih baik daripada bermain di pertandingan seperti ini," ungkap Gundogan seperti dicuplik ESPN FC.

"Meskipun, Anda akan jauh lebih grogi sebelum pertandingan seperti ini daripada yang lain. Bahkan, setelah berhasil mengirimkan umpan, tekel atau dribel, Anda akan mendapatkan lebih banyak rasa percaya diri," ujar sang gelandang.

"Selalu istimewa untuk bertemu dengan Klopp. Itu selalu sangat menyenangkan dan saya akan mendapatkan pelukan besar dari pria besar tersebut," tutur Gundogan.

"Kami memiliki obrolan singkat yang baik. Sayangnya, kami tidak punya cukup waktu untuk berbicara banyak hal, namun selalu menyenangkan dapat melihatnya karena dia dalah pria yang hebat, rendah hati dan akan menjadi manajer yang sukses," timpalnya.

Ilkay Gundogan menjadi pemain andalah Jurgen Klopp pada sektor gelandang. Sejauh ini, sang pemain telah mengemas satu gol plus dua assist dalam enam laga Premier League.

Liverpool Ilkay gundogan Breaking News Manchester City Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan