Gelandang Manchester United Menepi 8 Pekan Akibat Cedera Ligamen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Februari 2018
Gelandang Manchester United Menepi 8 Pekan Akibat Cedera Ligamen
Marouane Fellaini saat membela Manchester United. (Metro UK)

BolaSkor.com - Sudah jatuh tertimpah tangga. Peribahasa itu sangat cocok untuk Manchester United.

Kekalahan Manchester United 0-2 dari Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-25 Premier League musim ini di Stadion Wembley, Kamis (1/2) dini hari WIB, memakan korban. Gelandang bertahan Manchester United, Marouane Fellaini mengalami cedera ligamen.

Dikutip dari laman resmi Manchester United dan ESPN, Fellaini harus absen selama delapan pekan. Artinya, pemain berusia 30 tahun itu harus melewatkan beberapa laga penting. Salah satunya saat Manchester United menghadapi Liverpool pada 10 Maret mendatang.

Fellaini memang menjadi pemain Manchester United yang langganan mendapatkan cedera. Sebelumnya, ia harus absen selama satu bulan akibat cedera saat memperkuat timnas Belgia melawan Bosnia pada awal Oktober 2017 lalu.

Selanjutnya, pemain timnas Belgia itu kembali absen selama enam pekan akibat cedera saat meperkuat Manchester United menghadapi Brighton Hove & Albion pada 25 November 2017 lalu. Hal itulah yang mengakibatkan Fellaini selalu tidak mendapat tempat utama di The Red Devils.

Fellaini sendiri saat ini baru mengemas 16 penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi musim ini. Angka itu sangat jauh jika dibandingkan penampilan Fellaini saat memperkuat Manchester United pada musim lalu dengan koleksi 47 penampilan di semua kompetisi.

Marouane Fellaini Manchester United
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.856

Bagikan