Gelandang Manchester United Menuju Real Betis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Mei 2018
Gelandang Manchester United Menuju Real Betis
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror, sedang menjalin komunikasi dengan Real Betis terkait Andreas Pereira. Kabarnya, The Red Devils tidak keberatan jika harus melepas pemain asal Brasil tersebut.

Andres Pereira kesulitan menembus skuat utama Mancester United. Masuk tim utama sejak 2016, pemain 22 tahun tersebut baru lima kali berlaga di Premier League.

Ingin memberikan jam terbang lebih banyak, Man United memutuskan meminjamkan Pereira kepada Granada pada musim 2016-2017. Sementara itu, pada musim ini, Pereira dipinjamkan ke klub Spanyol lainnya, Valencia.

Di Valencia, Andreas Pereira berhasil menembus starting lineup. Buktinya, dia telah 29 kali bermain dan membukukan satu gol serta lima assist.

Catatan tersebut membuat Real Betis kepincut untuk menggaet Andreas Pereira. Tak ingin membuang waktu, Betis langsung menghubungi Man United guna menanyakan banderol sang pemain.

Jika melihat skuat Man United saat ini, memang akan sulit bagi Pereira untuk mendapatkan satu posisi di starting lineup. Sebab, pada pos sayap kiri, The Red Devils punya beberapa pemain top seperti Alexis Sanchez, Anthony Martial hingga Jesse Lingard.

Selain itu, dana segar yang akan diterima Man United dari hasil penjualan Andreas Pereira dapat dialokasikan untuk mendatangkan pemain anyar. Kabarnya, Gareth Bale, Harry Kane, Jorginho hingga Ivan Perisic menjadi pemain yang ditargetkan Jose Mourinho untuk diboyong pada bursa transfer musim panas 2018.

Real betis Bursa transfer Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan