Gelandang Moldova Termotivasi Hadapi Timnas Indonesia U-20

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 November 2022
Gelandang Moldova Termotivasi Hadapi Timnas Indonesia U-20
imnas Moldova U-20. (FMF)

BolaSkor.com - Para pemain Timnas Moldova U-20 termotivasi menghadapi Indonesia dalam laga uji coba. Pertemuan akan berlangsung dua kali pada 1 dan 4 November di Stadion Arslan Zeki Demirci, Manavgat.

Hal ini seperti disampaikan oleh gelandang Timnas Moldova U-20, Iulian Bejan. Laga uji coba melawan Indonesia menjadi kesempatan untuk unjuk kemampuan demi mendapat tempat di skuat.

"Indonesia adalah lawan yang sangat kuat dengan teknik dan pemain cepat. Kami telah menganalisis lawan dengan baik dan siap untuk pertandingan," katanya di laman Federasi Sepak Bola Moldova (FMF).

Baca Juga:

Berpatokan Kualifikasi Piala Asia, Pelatih Moldova: Timnas Indonesia U-20 Kuat

Segrup Timnas Indonesia U-20, Abbos Fayzullaev Tegaskan Ambisi Uzbekistan

"Kami sangat termotivasi, terutama karena kami mewakili Republik Moldova. Ini juga merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk membuktikan kepada pelatih bahwa kami layak dipanggil ke Timnas U-21," tambahnya.

Iulian Bejan meyakini setiap pemain akan memberikan yang terbaik, termasuk untuk mendapatkan hasil positif. Hal senada disampaikan oleh Vicu Bulmaga.

"Ada suasana yang menyenangkan di tim, kami memiliki hubungan yang baik dengan staf teknis. Kami, para pemain, bergaul dengan sangat baik, terutama karena banyak dari kami bermain di tim junior."

"Saya memiliki harapan yang tinggi dari dua pertandingan dengan Indonesia. Saya berharap melalui kerja keras dan dedikasi, kami akan mendapatkan dua hasil positif, ini adalah tujuan tim, untuk menyenangkan pendukung kami."

Moldova Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan