BolaSkor.com - Hakim Ziyech tampil memukau pada laga debutnya menjadi starter di Premier League saat Chelsea menang 3-0 atas Burnley, Sabtu (31/10) kemarin. Mason Mount yang menjadi rekan setimnya bahkan dibuat takjub.

Dalam laga yang berlangsung di Turf Moor, Ziyech diturunkan Frank Lampard sejak menit pertama. Pemain berkebangsaan Maroko itu nampak sudah pulih seratus persen usai mengalami cedera lutut.

Ziyech hanya butuh waktu 26 menit untuk membuka rekening golnya di Premier League. Tendangan keras mendatarnya tak mampu dihalau Nick Pope di bawah mistar Burnley.

Baca Juga:

Nilai Plus Hakim Ziyech di Mata Frank Lampard daripada Pemain Sayap Lainnya

Burnley 0-3 Chelsea: Hakim Ziyech Buka Rekening Gol di Premier League

Frank Lampard Evaluasi Status Jorginho sebagai Eksekutor Penalti Utama Chelsea

Mason Mount dan Hakim Ziyech

Tak sampai di situ, Ziyech juga berhasil menciptakan assist untuk gol ketiga Chelsea yang dicetak Timo Werner pada menit ke-70. Hal ini membuktikan komplitnya kualitas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kehadiran Ziyech juga memberi warna baru dalam pola serangan Chelsea. Hal ini pun diakui oleh Mount.

"Kami tahu apa yang bisa dia lakukan dengan bola dan apa yang dia bawa ke tim. Dia pemain kelas dunia yang jelas datang dan mencetak gol (melawan Krasnodar) dan pada debutnya di Premier League," kata Mount dilansir dari Goal.

"Dia senang bermain dengan bola, sangat pintar dalam menguasainya, dam membawa banyak hal untuk tim. Dia pemain yang sangat bagus."

Ziyech merupakan rekrutan pertama Chelsea pada musim panas lalu. Kedua pihak bahkan sudah menjalin kesepakatan sejak bulan Februari setelah The Blues menebusnya dengan harga 40 juta euro.

Langkah Chelsea mencuri start dalam perburuan Ziyech mulai menunjukkan hasil. Sang pemain berpotensi menjadi bintang baru Premier League andai mampu tampil konsisten di setiap pertandingan.