Gelandang Muda Juventus Masuk Radar Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Desember 2018
Gelandang Muda Juventus Masuk Radar Barcelona
Rodeygo Bentancur (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan sedang memantau gelandang muda milik Juventus, Rodrigo Bentancur. El Barca telah mempersiapkan dana hingga 60 juta euro untuk meyakinkan La Vecchia Signora melepas Bentancur.

Rodrigo Bentancur mencuri perhatian banyak pihak pada 2018. Awalnya, Bentancur bermain apik saat membela tim nasional Uruguay pada Piala Dunia 2018. Pemain 21 tahun itu terus konsisten dan menembus skuat utama Juventus.

Tidak heran, Corriere dello Sport mengabarkan, Bentancur masuk dalam daftar belanja Barcelona pada bursa transfer Januari 2019. Blaugrana dikabarkan bersedia menebus sang pemain dengan harga 60 juta euro.

Barcelona menilai Bentancur punya bakat menjadi pemain bintang di masa depan. Apalagi, saat ini El Barca sedang mencari figur baru di lini tengah usai Arturo Vidal yang diboyong pada bursa transfer musim panas 2018 belum memuaskan.

Baca juga:

Derby d’Italia, Skriniar Sebut Ancaman Juventus Bukan Hanya dari Ronaldo

Bayern Munchen Kembali Sindir Juventus soal Cristiano Ronaldo

Ronaldo dan Messi Diundang RFEF Nonton Final Copa Libertadores di Bernabeu

Akan tetapi, jika terealisasi Juventus tidak akan mendapatkan seluruh dana transfer. Sebab, Bianconeri telah meneken kesepakatan untuk memberikan 50 persen hasil tranfer Bentancur ke klub sebelumnya, Boca Juniors.

Barcelona menganggap Bentancur lebih mudah didatangkan ketimbang incaran lainnya seperti Paul Pogba. Selain itu, faktor umur yang masih muda juga menjadi pertimbangan.

Juventus mendapatkan Bentancur dari Boca Juniors dengan dana 10 juta euro. Pada musim ini, sang pemain telah melakoni 12 laga di Serie A. Massimiliano Allegri lebih memilih menurunkan Bentancur dibanding pemain lainnya seperti Claudio Marchisio hingga Sami Khedira.

Rodrigo Bentancur Barcelona Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan