BolaSkor.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan jaminan kepada pemain mudanya, Curtis Jones tampil secara reguler di tim utama. Jones menyita perhatian setelah mencetak dua gol ketika di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Dengan aksi yang diperlihatkan di laga tersebut, Klopp memberikan garansi kalau Jones bakal mendapatkan tempat di skuat inti jika terus meningkatkan performa.

Baca Juga:

Kehadiran Thiago Alcantara Bikin Liverpool Naik Level

Jurgen Klopp Diminta Sering Marahi Virgil van Dijk

Alisson Ungkap Rahasia Gagalkan Penalti Jorginho

"Saya pikir setiap pertandingan ideal bagi Jones. Dia bermain dengan kualitas yang dia miliki, keterampilan yang dia miliki," kata Klopp dilansir Sky Sports.

"Babak pertama, sangat bagus. Awal babak kedua, sangat bagus. Dan tentu saja masih ada ruang untuk peningkatan," sambungnya.

"Kedua gol itu sulit. Saya pikir gol kedua, sentuhan pertama benar-benar luar biasa. Itu sedikit dibelokkan, tapi itu luar biasa."

"Saya pikir semua orang tahu pendapat saya tentang Curtis. Dia adalah bakat luar biasa dan kami akan bersenang-senang dengannya, saya cukup yakin, di masa depan," imbuh Klopp.

Selain Jones, Takumi Minamino juga tampil mengesankan untuk Liverpool. Pemain asal Jepang itu menggandakan kedudukan setelah gol pertama yang dibuat Xherdan Shaqiri. "Saya menyukai permainan Taki. Itu benar-benar luar biasa dan dia terlibat dalam banyak situasi," tambah Klopp.

Pada pekan ketiga Premier League, Liverpool akan menghadapi ujian berat ketika menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Selasa (29/9) dini hari WIB.