Gelandang Muda Manchester United Sempat Kena Semprot Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Maret 2018
Gelandang Muda Manchester United Sempat Kena Semprot Jose Mourinho
Geladang Manchester United, Scott McTominay (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay, tampil buruk ketika Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion pada laga perempat final Piala FA di Old Trafford, Sabtu (17/3). Tak pelak Jose Mourinho memberikan kritik kepada sang pemain.

Kejadian bermula ketika McTominay gagal melakukan tugasnya dengan baik. Diduetkan dengan Nemanja Matic, sang pemain gagal menjadi pengatur permaianan The Red Devils.

Melihat hal tersebut, Jose Mourinho mengutarakan unek-uneknya kepada McTominay di ruang ganti. Mourinho meminta McTominay lebih banyak bergerak dan terlibat di dalam permainan secara keseluruhan.

" McTominay tidak bermain dengan baik dan saya sudah memberitahunya. Dia adalah pemain pertama yang saya akan bicara di ruang ganti," kata Mourinho seperti dilansir dari Fourfourtwo.

"Itu terjadi karena dia bermain sangat buruk. Satu di antara hal yang paling mendasar yang harus dilakukan seorang pemain adalah untuk menjaga emosinya. Saya mengerti jika bermain dengan mengenakan seragam Man United sangat sulit," timpalnya.

"Ini adalah penampilan terburuk dari McTominay. Dia takut memegang bola dan tidak terlibat dalam permainan tim. Namun, setiap pemain bisa bermain seperti itu," katanya.

Berbanding 180 derajat, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic tampil apik. Kedua pemain tersebut menjadi aktor di balik dua gol tuan rumah. Berkat kemenangan tersebut, Manchester United berhak melangkah ke babak semifinal.

Jose Mourinho Manchester United Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan