BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, berusaha menarik hati manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ia mencoba memaksimalkan kesempatan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 yang digelar secara virtual.

Beckham Putra masuk dalam 44 pemain yang dikutsertakan dalam pemusatan latihan virtual. Seperti dijelaskan PSSI di lamannya, TC virtual digelar sejak 14 Mei.

Shin Tae-yong memimpin langsung. Sesi latihan dilakukan selama satu jam di malam hari, mengingat masih dalam suasana berpuasa.

Baca Juga:

Timnas Malaysia U-19 Pede Tembus Piala Dunia U-20 di Indonesia

Timnas Thailand U-19 Berencana Pakai Jasa Jebolan Bayern Munchen Didikan Miroslav Klose

Pemusatan latihan diliburkan 23-25 Mei karena libur lebaran dan akan dilanjutkan lagi pada 26 Mei, di mana latihan digelar pada pagi hari seperti dijelaskan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto.

"Saya juga ingin memaksimalkan kesempatan yang didapat ini. Berusaha sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik buat timnas pastinya," kata Beckham Putra dikutip dari laman Persib.

Beckham Putra sempat dicoret usai seleksi tahap pertama di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Namun dikarenakan cedera.

Ia pun tak masuk dalam rombongan pemain yang dibawa Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan di Thailand. Pemusatan latihan digelar sebagai bagian menuju Piala Asia U-19 2020 sekaligus pembentukan skuat untuk Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

"Bersyukur bisa kembali ikut pemusatan latihan. Semoga lancar dan semuanya berjalan baik, bisa maksimal juga," terangnya.