Gelandang Mudanya Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Manajemen PSIS Ungkapkan Harapannya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Juli 2019
Gelandang Mudanya Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Manajemen PSIS Ungkapkan Harapannya
Gelandang Tegar Infantrie Sukamto (kiri). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Kabar gembira datang di PSIS Semarang. Salah satu pemain mudanya, yaitu Tegar Infantrie Sukamto mendapatkan panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri.

Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 ini untuk persiapan SEA Games 2019 Filipina. TC akan berlangsung di Jakarta, 20-31 Juli 2019.

"Ya Fantrie dapat panggilan untuk TC Timnas U-23. Tapi dia bisa bergabung setelah PSIS melawan Persib Bandung, karena dia masih dibutuhkan tim," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Baca Juga:

PSSI Pasrah Timnas Indonesia U-23 Tanpa Egy Maulana Vikri dan 3 Bintang di Luar Negeri di SEA Games 2019

Kurniawan Dwi Yulianto Gantikan Yunan Helmi sebagai Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini mengakui bangga dengan pemanggilan putra asli Semarang ini. Apalagi performanya mengalami peningkatan selama bersama PSIS musim 2019.

Pelatih PSIS Jafri Sastra juga mencoba menurunkan gelandang serang lulusan PPLOP ini di beberapa pertandingan Liga 1 bersama skuat Mahesa Jenar.

"Kami berharap Fantrie bisa memberikan yang terbaik selama TC di Timnas, dan terus bertahan sampai memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Filipina," pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Timnas indonesia u-23 Breaking News PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan