Gelandang Napoli Tertarik Gabung Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Mei 2018
Gelandang Napoli Tertarik Gabung Manchester City
Gelandang Napoli, Jorginho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Jorginho, Joao Santos, mengonfirmasi jika kliennya tertarik untuk hengkang ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2018. Namun sebelumnya, The Citizens harus bisa meyakinkan Napoli agar bersedia melepas pemain andalannya tersebut.

Manchester City tengah berupaya memboyong gelandang anyar setelah kepergian Yaya Toure. Pep Guardiola dikabarkan telah mengajukan nama Jorginho untuk didatangkan ke Etihad Stadium.

Gayung bersambut. Joao Santos selaku agen sang pemain mengaku ada empat hingga lima klub dari Inggris yang telah menyatakan ketertarikannya. Santos mengklaim, kliennya tidak keberatan jika harus hijrah ke Manchester City.

"Saat ini, Jorginho masih terikat kontrak, namun jika Napoli mencapai kesepakatan dengan Manchester City, dia akan pergi," kata Santos seperti dilansir ESPN.

"Menyetujui kesepakatan dengan klub Inggris tidak akan menjadi masalah, mengingat seberapa besar klub tersebut. Namun, seperti yang saya katakan, saat ini bola berada dalam tangan Napoli karena Jorginho masih memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan," timpalnya.

"Manchester City adalah juara Premier League dan mereka adalah satu di antara klub terbaik di Eropa. Kami hanya perlu tetap tenang dan jika Napoli dan Man City menemukan solusi, kami bisa membicarakannya. Jika tidak, kami tetap bahagia di Napoli," tegas Santos.

Napoli memboyong Jorginho dari Hellas Verona empat tahun silam. Pada musim 2017-2018, gelandang 26 tahun tersebut mendulang empat gol dan empat assist dari 38 pertandingan di berbagai ajang.

Manchester City Jorginho Napoli Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan