Gelandang Persebaya Ini Rajin Cetak Gol ke Gawang Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Oktober 2018
Gelandang Persebaya Ini Rajin Cetak Gol ke Gawang Persib
Fandi Eko Utomo. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Fandi Eko Utomo menjadi pahlawan kemenangan Persebaya Surabaya atas Persib Bandung. Eks pemain Madura United ini menceploskan dua gol ke gawang Persib, pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (20/10) malam.

Dua gol Persebaya lainnya dicetak Irfan Jaya dan Osvaldo Haay. Sehingga, Persebaya menang telak atas Persib dengan skor 4-1.

Walaupun memiliki peran penting atas kemenangan Persebaya, Fandi tidak besar kepala. “Yang penting adalah kemenangan Persebaya,” ucap Fandi seusai pertandingan. Kemenangan ini membawa Persebaya menjauh dari zona degradasi.

Yang menarik, Fandi sudah tiga kali menjebol gawang Persib pada musim ini. Sebelum memborong dua gol di Gianyar, Fandi mencetak satu gol saat Persebaya menjamu Persib, 26 Juli lalu. Sayang Persebaya kalah 3-4.

“Ini adalah gol ketiga saya untuk Persebaya musim ini. Dan semuanya terjadi ketika melawan Persib,” ujar mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) U-23 itu.

Kakak kandung pesepak bola Wahyu Subo Seto ini menambahkan, dirinya tidak mengalami cedera apa pun. Fandi sempat ditarik ke luar lapangan pada menit ke-79. Atau dua menit setelah ia menceploskan gol keduanya ke gawang Persib.

“Saya tidak mengalami cedera. Tidak ada benturan juga. Tadi hanya kram,” tutup putra legenda Persebaya Yusuf Ekodono itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Fandi eko utomo Persebaya surabaya Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan