BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar mengaku lega dengan hasil swab test yang telah dilakukan Jumat (3/7) lalu. Hasilnya negatif dari virus Corona (COVID-19).

Menurutnya hasil ini tentu memiliki peran yang sangat penting. Setidaknya bisa membuatnya lega dalam menjalani berbagai aktivitas terutama menjalani latihan bersama tim yang akan digelar pekan ini.

"Mudah-mudahan di tes kedua, pemain lain yang ada di luar Bandung hasilnya juga negatif," harap Aziz di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Jadi Klub Liga 1 Pertama Gelar Latihan

Dokter Persib Sebut Puja Abdillah Harus Jalani Operasi Tumor Otak

Dengan hasil ini, pemilik nomor punggung 8 ini meminta kepada Bobotoh untuk tidak terlalu berantusias saat bertemu dengan timnya. Seperti tidak melakukan swafoto dengan pemain.

"Bobotoh untuk saat ini jaga jarak dulu. Jangan antusias untuk foto. Sesuai dengan protokol, pakai masker, pakai hand sanitizer. Jadi kita mohon pengertiannya dari Bobotoh," tuturnya.

Persib sebelumnya juga mengadakan pertemuan terkait protokol kesehatan. Materi diberikan oleh dokter M. Rafi Ghani agar pemain, pelatih, ofisial, memahami dan menjalankan protokol kesehatan yang akan diterapkan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)