Gelandang Persib Abdul Aziz Ungkap Kabar Bahagia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Agustus 2020
Gelandang Persib Abdul Aziz Ungkap Kabar Bahagia
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar memberikan kabar bahagia. Istri tercintanya hamil.

Ini menjadi kabar yang ditunggu-tunggunya selama ini. Sebab pemilik nomor punggung 8 ini sudah mempersunting Annisa Gaventeen Aprilia sejak 8 September 2018 silam.

"Alhamdulillah sekarang sudah 10 minggu. Doain saja semoga diberikan kesehatan buat istri dan jabang bayi juga," harap Aziz.

Kabar ini, tentu membuat Abdul Aziz semakin bersemangat dalam menjalankan profesinya sebagai pesepak bola. Motivasi pun kian meningkat.

Baca Juga:

Penyerang Persib Beni Okto Prediksi Lanjutan Liga 1 2020 Kurang Seru

Persib Bandung Masih Kesulitan Cari Lawan Uji Coba

"Motivasi buat saya untuk lebih baik lagi, karena buat keluarga," kata Aziz.

Sejauh ini, Abdul Aziz masih berupaya keras meningkatkan kondisi fisiknya. Pasalnya sejak pertengahan Maret lalu, tidak ada pertandingan yang dihadapi.

"Kalau secara pribadi belum terlalu siap, karena masih ada beberapa lagi untuk meningkatkan kondisi fisik. Tapi setiap harinya, setiap latihan harus maksimal saja," katanya.

Terkait mengenai chemistry, pemain yang sebelumnya membela PSMS Medan ini mengaku tidak mempermasalahkannya. Terlebih pada Sabtu (22/8), timnya menggelar gim internal selama 90 menit.

"Bagus buat adaptasi di awal kita meski kita belum lawan tim lain. Setidaknya kita sudah menemukan, sudah bisa main 2x45 menit walaupun belum terlalu maksimal. Tapi setidaknya sudah meningkat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Abdul Aziz Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan