Gelandang Persib Bandung Memilih Menuju Bali

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Juni 2019
Gelandang Persib Bandung Memilih Menuju Bali
Rene Mihelic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang asing Persib Bandung, Rene Mihelic memanfaatkan jatah libur lebaran yang diberikan jajaran pelatih Maung Bandung. Apalagi libur tersebut diberikan selama satu pekan.

"Ya, ini pertama kali liburan dan ini juga karena agenda FIFA untuk Timnas dan semua negara, Eropa juga libur. Ini bagus karena kita punya libur. Kita mau isi batre," ungkap Rene Mihelic, Minggu (2/6).

Meski demikian, pemain asal Slovenia ini bukan berlibur dengan pulang ke negara asalnya. Sebaliknya ia hanya manfaatkan libur itu dengan pergi ke Bali.

Baca Juga:

Pertemuan Persib Bandung dengan Arema FC Berubah, Robert Rene Alberts Kesal

Persib Libur Sepekan, Robert Rene Alberts Jaga Kondisi Pemain Via Video

"Keluarga saya datang ke sini. Kita mau liburan di sini dan mau pergi ke Bali. Setelahnya mereka akan tinggal bersama-sama jadi ini akan lebih mudah bagi saya," tuturnya.

Pemilik nomor punggung 82 ini merasa harus membawa keluarganya ke Indonesia. Apalagi masyarakat Indonesia khususnya Bandung sangat menerima kehadirannya.

"Dan saya juga terkesan ketika kita bermain di kandang karena suporter yang amazing dan feeling-nya bagus untuk saya. Saya senang dengan itu di sini," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rene Mihelic Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan