Gelandang Persib Beckham Putra Berbagi Rejeki Usai TC bersama Timnas Indonesia U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Oktober 2020
Gelandang Persib Beckham Putra Berbagi Rejeki Usai TC bersama Timnas Indonesia U-19
Beckham Putra Nugraha. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha akhirnya kembali ke kota kelahirannya Bandung. Bahkan kedatangannya langsung disambut baik keluarga dan teman-temannya.

Maklum, sudah sejak Agustus lalu, Beckham meninggalkan rumah dan teman-temannya karena diharuskan bergabung dengan Timnas Indonesia U-19/U-20 untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Rasa senang ditunjukkan keluarga, khususnya teman-teman terdekat melihat kedatangan Beckham. Terlebih pemain yang akrab disapa Etam ini memberikan oleh-oleh atau kado berupa 4 buah bola.

Beckham mengatakan bola itu diberikan untuk klub yang berada di dekat kediamannya. Tujuannya agar bisa lebih giat dalam menjalani olahraga sepak bola.

Baca Juga:

Pesan Shin Tae-yong untuk Para Pemain Timnas Indonesia U-19, Makanan Harus Dijaga

Shin Tae-yong Nilai Kelana Noah Lebih Baik ketimbang Sang Adik Luah Mehessa

"Ya, ini buat klub kampung yang ada di sekitaran rumah Beckham. Itu-itung ngasih rejeki, buat latihan juga, semoga ada bibit-bibit kampung kita yang bisa menjadi pemain profesional," ungkap Beckham saat ditemui di kediamannya, Kota Bandung, Rabu (28/10).

Beckham tak menampik sudah sangat rindu juga bertemu dengan keluarga serta teman-temannya. Meski kerap berkomunikasi melalui video call, namun rasa rindu itu belum bisa tersampaikan.

"Kangen ibu, bapak. Kangen ketemu langsung. Ketemu teman-teman, kerabat, pacar juga. Jadi sekarang akan menikmati hari libur dulu," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan