Gelandang Persib Beckham Putra Sebut Dapat Tawaran dari Klub Montenegro

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 22 Januari 2021
Gelandang Persib Beckham Putra Sebut Dapat Tawaran dari Klub Montenegro
Beckham Putra Nugraha. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pemain Persib Bandung kembali dibidik klub luar negeri. Sebelumnya Febri Hariyadi, kali ini giliran Beckham Putra Nugraha.

Tak tanggung-tanggung, gelandang muda bernomor punggung 7 di Persib Bandung ini diinginkan klub yang berlaga di kasta tertinggi Liga Montenegro atau Liga Premier Montenegro. Yakni FK Sutjeska Niskic.

Beckham Putra mengatakan tawaran itu menghampirinya karena pelatih FK Sutjeska Niskic adalah Miljan Radovic. Dia merupakan mantan pemain hingga pelatih Persib Bandung pada musim 2019.

Baca Juga:

Persib Minta Kejelasan Mengenai Jadwal Liga 1 2021

Liga 1 2020 Dibatalkan, Direktur Persib Bicara Kerugian

"Mungkin dia (Miljan Radovic) tahu kualitas Beckham juga karena dia sempat di Persib dan Beckham naik ke senior juga. Saat Persib U-19 Juara di Bali juga ada dia (sebagai Direktur Teknik Persib U-19). Jadi dia sudah tahu dan kayaknya lihat di situ," kata Beckham Putra saat ditemui di kediamannya di Gedebage, Bandung, Jumat (22/1).

Beckham Putra mengaku bersyukur dengan tawaran tersebut. Menurutnya ini adalah tawaran yang menggiurkan lantaran bermain di Liga Eropa.

"Tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya, ini kesempatan yang bagus buat Beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali," tuturnya.

Pemain yang sempat bergabung dalam pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-19 ini pun lega lantaran mendapatkan persetujuan dari Persib Bandung. Tak hanya dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, namun juga dari pelatih Robert Rene Alberts.

"Tapi coach Robert masih takut karena Beckham cedera. Jadi coach Robert ingin Beckham latihan dulu di Persib. Maksudnya ingin lihat langsung kondisi Beckham kayak bagaimana. Jadi kayaknya tidak akan sekarang-sekarang, mungkin nanti di bulan atau pas summer (musim panas)," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan