BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha harap-harap cemas dengan nasib Liga 1 2020. Apakah dilanjutkan atau tidak.

Sebab dari hasil rapat virtual yang dilakukan PSSI dengan 18 klub kontestan serta perwakilan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rabu (27/5), ditemukan beberapa masukan. Mulai dari keinginan kompetisi dilanjutkan hingga kompetisi yang tidak harus dilanjutkan dan diganti dengan turnamen.

Nasib Liga 1 2020 ini akan segera ditentukan pada Jumat (29/5) melalui rapat darurat Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Tanggal tersebut merupakan penentuan status tanggap darurat virus Corona (COVID-19) yang dikeluarkan pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Baca Juga:

Dua Opsi Format yang Bisa Dipakai jika Liga 1 2020 Dilanjutkan

Komisaris Persib Hormati Mayoritas Klub yang Ingin Liga 1 2020 Setop dan Berharap Keputusan Tepat PSSI

"Kalau Beckham bagaimana bagusnya saja. Kalau harus turnamen, kenapa tidak, yang penting kita bisa berkompetisi kembali," harap Beckham Putra saat dihubungi.

Pemain yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan secara virtual bersama tim nasional Indonesia U-19 ini mengaku sudah merasakan kerinduan dengan pertandingan. Maklum, sudah lebih dari dua bulan hal itu tak dirasakan karena pandemi COVID-19.

Tak hanya itu, kejenuhan pun melanda lantaran selama pandemi harus berdiam diri dan berlatih secara mandiri di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah. Tujuannya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

"Harapannya kalau sudah membaik, harapan pemain ingin segera digelar kembali karena kita menantikan. Semoga bisa berkumpul kembali," harap Beckham Putra. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)