Gelandang Persib Dedi Kusnandar Menekankan Protokol Kesehatan saat Liga 1 2020 Kembali Berjalan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Juni 2020
Gelandang Persib Dedi Kusnandar Menekankan Protokol Kesehatan saat Liga 1 2020 Kembali Berjalan
Dedi Kusnandar. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menyambut baik rencana PSSI untuk menggelar kembali Liga 1 2020. Bahkan rencananya mulai digulirkan September mendatang.

Menurutnya, lanjutan Liga 1 merupakan harapan dari seluruh pelaku sepak bola. Terlebih sudah lebih dari dua bulan lamanya, kompetisi tertinggi di tanah air itu terhenti akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

"Yang pasti, saya sangat setuju dan berharap liga berjalan kembali. Dan saya, salah satu pemain yang setuju liga berjalan lagi," harap Dedi Kusnandar.

Namun, pemilik nomor punggung 11 ini berharap Liga 1 berjalan dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Sebab saat ini pandemi virus corona (COVID-19) di Indonesia belum benar-benar berakhir.

Baca Juga:

Joko Susilo Memandang Renegosiasi Kontrak Berskala Lebih Adil bagi Pelatih

Kiper Borneo FC Tak Masalah Arungi Liga 1 Terpusat di Pulau Jawa

"Mudah-mudahan bisa berjalan lagi dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Saya berharap Liga bisa normal lagi," harapnya kembali.

Sejauh ini, pemain yang akrab disapa Dado ini mengaku memiliki kesiapan penuh menghadapi Liga 1. Pasalnya selama kompetisi dihentikan, jajaran pelatih Persib Bandung memberikan program latihan mandiri setiap pekannya.

"Tapi kalau dibilang cukup engga cukup, pelatih lebih tahu soal takarannya lah. Tapi pasti ada penurunan kondisi," bebernya.

Karena itu, Dedi Kusnandar berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir. Sehingga keinginan untuk melanjutkan Liga, bisa benar-benar terwujudkan.

"Tapi belum tahu kapan kumpul tim. Mungkin nunggu PSBB Bandung nanti tanggal 12 (Juni). Setelah itu ada keputusannya dari manajemen," pungkas Dedi Kusnandar. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan