Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mengalami Luka Robek

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Juni 2021
Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mengalami Luka Robek
Dedi Kusnandar. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akui cukup kesulitan dalam membuat daftar pemain yang akan disiapkan menghadapi Piala Wali Kota Solo 2021. Rencananya turnamen pramusim itu akan digelar pada 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Pelatih asal Belanda ini mengaku masih harus memantau perkembangan pemainnya. Terutama para pemain yang mengalami cedera.

Menurut rencana, Robert Rene Alberts membuat daftar final, Sabtu (26/6). Ia harus mengcek kembali kondisi pemain termasuk Dedi Kusnandar.

Baca Juga:

Madura United Evaluasi Pertahanan Jelang Liga 1

Direktur Persib Bicara Status Ferdinand Sinaga ke Persis Solo

Robert Rene Alberts mengatakan Dedi Kusnandar mengalami cedera di bagian pipinya. Tepatnya gelandang bernomor punggung 11 itu mengalami luka robek.

"Dedi mengalami luka di bagian pipi dekat bibirnya sehingga harus mendapat enam jahitan," bebernya.

Sejauh ini, pelatih berusia 65 tahun ini masih menunggu kabar lebih lanjut mengenai Dedi Kusnandar. Diharapkan tidak terjadi infeksi pada luka yang dialami.

"Jika memang ada (infeksi), tentu saja dia tidak akan ikut ke Solo. Tapi jika semuanya baik, Dedi bisa pulih dalam 2-3 hari ini dan itu adalah waktu dimana kami menjalani pertandingan di Solo," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dedi kusnandar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan