Gelandang Persib Febri Hariyadi Ungkap Perbedaan Ramadan Tahun Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 April 2020
Gelandang Persib Febri Hariyadi Ungkap Perbedaan Ramadan Tahun Ini
Febri Hariyadi saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi akui bulan Ramadan tahun ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Itu karena adanya wabah virus Corona (COVID-19).

Menurutnya virus yang berawal dari Wuhan, China ini memiliki dampak yang sangat besar bagi kehidupan. Tak hanya baginya, namun juga dirasakan seluruh masyarakat lainnya.

Seluruh kegiatan mengalami keterbatasan. Bahkan pemerintah pun memberlakukan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk berdiam diri di rumah demi memutus penyebaran.

Baca Juga:

6 Penyerang yang Sulit Dihadapi Versi Hamka Hamzah

Otavio Dutra Nilai Kompetisi di Indonesia Sudah Sangat Berkembang

"Biasanya ngumpul dengan keluarga besar untuk memulai Ramadan bersama-sama, tapi sekarang tidak bisa karena wabah COVID-19," ungkap Febri saat dihubungi, Jumat (24/4).

Meski demikian, pemilik nomor punggung 13 ini tak patah semangat. Sebaliknya ia tetap berantusias menjalani ibadah puasa meski memiliki keterbatasan dalam melakukan aktivitas.

"Saya juga tetap latihan, karena latihan bukan halangan untuk tetap berpuasa. Tapi mungkin latihannya sekarang di rumah karena situasinya seperti ini," beber Febri Hariyadio.

Latihan di rumah ini merupakan kewajiban yang harus dilakukan para pemain Persib selama pandemi Covid-19. Selain karena melaksanakan imbauan pemerintah, para pemain bisa terhindar dari Covid-19. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan