Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan Semakin Tak Sabar Menantikan Kelahiran Buah Hati

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Oktober 2020
Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan Semakin Tak Sabar Menantikan Kelahiran Buah Hati
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan semakin tak sabar menantikan kelahiran buah hatinya. Terlebih saat ini usia kandungan istrinya sudah memasuki usia 7 bulan.

Artinya, pemain naturalisasi asal Jerman ini hanya tinggal menunggu kurang lebih dua bulan untuk bisa menantikan anak pertamanya ini.

"Jadi pertengahan Desember (lahiran)," ungkap Kim.

Pemilik nomor punggung 23 ini bahkan sudah mengetahui jenis kelamin anak pertamanya ini. Namun, dia masih merahasiakannya.

Baca Juga:

Dokter Tim Arema FC Paparkan Bruno Smith Tak Terpapar COVID-19 di Indonesia

Kisah Driver Pemain Asing Madura United: Gagal Seleksi hingga Kuasai Tiga Bahasa

"Kalau nama, pasti ada Kurniawannya. Jadi hurufnya KJK, sesuai dengan nama saya Kim Jeffrey Kurniawan. Belakangnya Kurniawan," bebernya.

Kim Jeffrey Kurniawan mengaku mengalami perubahan sejak istrinya tercintanya Elisabeth Novia Makalew mengandung buah hatinya. Kini, dia tak hanya terfokus pada sepak bola.

"Sebelum hamil dan sebelum nikah, di otak hanya sepak bola. Nah, kita tahu kan sepak bola kadang naik dan kadang turun. Sementara kalau naik, aman-aman saja. Tapi kalau turun, pusing dan stress."

"Tapi sekarang kan ada istri yang lagi hamil, jadi hal lain harus dipikirkan. Untuk saya jauh lebih gampang mengalihkan pikiran buruk ke pikiran senang. Aku mau jadi Papah, bahagiakan anak saya, gitu," tuturnya.

Menurutnya kondisi itu yang membuatnya semakin bersemangat dalam menjalani hari-harinya. Terlebih istrinya dalam waktu dekat akan segera lahiran.

"Kalau ada hal yang bikin semangat di luar profesi kita, itu jauh lebih pengaruh. Itu jauh lebih pengaruh di masa-masa ini juga. Kita kalau hanya mikirkan sepak bola ya tentu pusing," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kim kurniawan Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan