Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan Tak Pedulikan Kepastian Lanjutan Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Oktober 2020
Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan Tak Pedulikan Kepastian Lanjutan Liga 1 2020
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menunjukan rasa bahagia saat menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat (9/10). Pasalnya dia bisa ikut berlatih bersama tim.

Sebelumnya, pemilik nomor punggung 23 ini harus menjalani latihan secara terpisah karena mengalami cedera patah tulang rusuk. Bahkan beberapa di antaranya harus absen latihan agar masa pemulihan berjalan dengan baik.

"Pastinya senang kembali bergabung lathan dengan tim, bukan latihan individu lagi setelah sekian lama, pastinya senang sekali," ungkap Kim usai menjalani sesi latihan.

Baca Juga:

Wakil Kapten Persela Berharap Liga 1 Berkaca pada Premier League

Efek Bruno Smith Positif COVID-19, Arema FC Setop Program Latihan

Meski demikian, pemain berdarah Jerman ini tidak mau terlalu peduli dengan kepastian lanjutan Liga 1 2020. Menurutnya hal itu bukan menjadi tugasnya.

"Pemain hanya melakukan tugas yaitu main bola di lapangan dan buat saya untuk mood-nya nggak terlalu susah karena itu kan yang kita lakukan dan kita cintai," tuturnya.

Sebaliknya kata Kim, kepastian lanjutan Liga 1 2020 harus dipikirkan jajaran pelatih. Sebab hal itu bergantung pada program yang harus diberikan kepada para pemainnya.

"Jadwal padat juga tidak masalah karena tahun ini kompetisinya agak lambat. Seperti yang saya bilang, kita juga enggak terlalu suka kalau banyak istirahat. Malah lebih senang kalau kasih main terus," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan