Gelandang Persib Omid Nazari Bicara Kesiapannya Menyambut Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 September 2020
Gelandang Persib Omid Nazari Bicara Kesiapannya Menyambut Liga 1
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mengaku belum siap menghadapi Liga 1 2020 meski sudah menjalani latihan memasuki pekan keempat. Performa yang belum sempurna menjadi alasannya.

Pemain kelahiran Swedia berkewarganegaraan Filipina dan Iran ini mengaku kondisinya belum di posisi terbaik. Tentu perlu beberapa persiapan kembali agar performa terbaiknya kembali didapatkan.

"Saya belum sepenuhnya kembali ke kondisi yang saya inginkan. Tapi ini akan membaik secara perlahan, kami masih punya waktu satu bulan sebelum berkompetisi. Jadi sedikit demi sedikit," ungkap Nazari di Lapangan Softball, Lodaya, Kota Bandung, Selasa (1/9).

Baca Juga:

Asisten Pelatih Persija Sebut Progres Pemain Muda Sangat Baik

Renegosiasi Tersendat, Status Elias Alderete Belum Pasti di Arema FC

Pemilik nomor punggung 91 ini optimistis performa terbaiknya itu akan kembali didapatkan. Sehingga Nazari bisa tampil maksimal bersama Persib di Liga 1 2020 yang akan mulai dilanjutkan 1 Oktober mendatang.

"Ya, tentunya (optimis). Ini bagus karena (kompetisi) akan kembali dimulai dan kami akan bekerja untuk mencapai tujuan tim (juara)," tegasnya.

Omid Nazari mengaku sudah sangat rindu menantikan kompetisi digulirkan. Tak hanya atmosfer pertandingan, namun juga rindu dengan suporter fanatiknya.

"Ini kenapa kami mau bermain lagi adalah untuk mengekspresikan diri kami dan untuk membuat orang-orang menikmati," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Omid Nazari Liga 1 Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan