Gelandang Persib Omid Nazari Tak Bisa Pastikan Kembali ke Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 November 2020
Gelandang Persib Omid Nazari Tak Bisa Pastikan Kembali ke Indonesia
Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari mengaku hanya bisa pasrah mengenai nasib Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu mengalami penundaan.

Menurutnya, tidak ada yang harus diprotes. Sebab penundaan itu terjadi hanya agar penyebaran COVID-19 di Indonesia bisa segera terhenti.

"Kecewa, karena tentunya semuanya ingin bermain. Tapi memang ini yang terjadi di Indonesia. Saya hanya bisa menerimanya, saya tidak bisa melakukan hal lain mengenai itu," ujar Omid Nazari.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Bicara Kemungkinan Pemain Pergi dari Persib dan Lanjutkan Karier di Negara Lain

APPI Minta PSSI Keluarkan SK Penundaan Kompetisi

Karena itu, pemain kelahiran Swedia berkebangsaan Filipina dan Iran ini memilih untuk pulang ke kampung halamannya. Terlebih skuat Persib diliburkan selama dua bulan.

"Tentunya saya harus kembali ke rumah sekarang, kembali ke negara saya, itulah rencana saya. Saya akan berada di sana sambil menunggu ada kabar terbaru dari klub," tegasnya.

Dengan alasan itu, Omid Nazari tidak bisa menjanjikan kapan akan kembali ke Indonesia dan memperkuat Persib Bandung. Menurutnya keputusan tergantung dengan kepastian Liga 1 2020.

"Semuanya tergantung kapan liga akan dimulai. Saya pikir tergantung itu. Jadi kapanpun kami mendapat kabar, saya hanya akan mengikuti itu," tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Omid Nazari Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan