Gelandang Persib Pantang Remehkan PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 07 Juli 2018
Gelandang Persib Pantang Remehkan PSIS
Oh In Kyun (tengah). (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Oh In Kyun, ogah menganggap remeh PSIS Semarang meski tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu merupakan penghuni dasar klasemen Liga 1 2018.

Menurutnya, timnya tetap perlu berjuang keras untuk bisa mengalahkan PSIS di laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/7).

"Tidak pengaruh mereka berada di posisi paling bawah. Menurut saya mereka sama saja seperti tim peserta Liga Indonesia lainnya. Mereka punya kualitas yang bagus. Maka kita harus maksimal bermain," ujar In Kyun.

Baginya, seluruh tim peserta Liga 1 2018 tidak ada yang jelek. Semua akan sulit dikalahkan terutama saat berhadapan dengan Persib Bandung.

"Mereka punya motivasi. Kita harus lebih bagus agar bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Disinggung mengenai padatnya jadwal pertandingan, In Kyun mengaku tidak mempermasalahkannya. Dia mengaku sudah memiliki cara dalam mengantisipasinya.

"Intinya kita harus jaga stamina pemain, masing-masing pemain harus istirahat bagus, terus cukup tidur, mereka harus punya hidup yang sehat, tidak boleh minum, merokok, main malem-malem, kita harus profesional, semua sama, tidak cuma di Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Oh In-kyun
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan