Gelandang Persib Srdjan Lopicic Beberkan Kondisinya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Maret 2019
Gelandang Persib Srdjan Lopicic Beberkan Kondisinya
Srdjan Lopicic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Srdjan Lopicic akhirnya sembuh dari cedera. Terbukti pemilik nomor punggung 55 ini mampu melahap seluruh program latihan Persib Bandung di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (20/3).

Gelandang asal Montenegro ini sebelumnya mengalami cedera hamstring saat berhadapan dengan TIRA-Persikabo di laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Di laga yang berakhir kekalahan, Srdjan Lopicic diganti di pertengahan babak kedua oleh Bechkam Putra Nugraha.

Cedera itu juga membuat pemilik nomor punggung 55 tidak bisa tampil di laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya dan Perseru Serui. Kini, kondisi cedera Lopi sudah membaik dan siap kembali merumput membela Persib Bandung.

Baca Juga:

Tak Hanya Pemain Korsel, Persib Bandung Bidik Penggawa Australia

4 Pemain Baru Didatangkan, Persib akan Coret 1 Legiun Asing

"Sekarang sudah sembuh. Latihan juga sudah tidak ada masalah," ungkap Srdjan Lopicic seusai menjalani sesi latihan.

Pemain yang akrab disapa Lopi ini memiliki tekad yang kuat untuk bisa sembuh dari cederanya. Alhasil disaat tim diliburkan selama satu pekan, ia memilih tetap di Bandung untuk menyembuhkan cedera hamstring yang dialami.

"Selama libur saya tetap tinggal di Bandung untuk menjalani terapi dengan fisioterapis, Beni. Sekarang saya sudah sembuh dan kami persiapan untuk musim yang paling penting di kompetisi," katanya.

Srdjan Lopicic menyatakan kesiapannya untuk menjalani training camp (TC) atau pemusatan latihan yang rencananya digelar di Batam. "Tapi saya belum tahu jadi atau tidak. Tapi yang saya dengar memang akan TC kesana, ke Batam," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Srdjan Lopicic Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan