BolaSkor.com - Gelandang muda milik Persija Jakarta, Fiore Rafli Alifasyah merasa berkembali dalam pemusatan latihan atau training centre (TC) bersama Timnas Indonesia U-16.

Timnas Indonesia saat ini melakukan pemusatan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, yang berlangsung sejak 6 Juli lalu. Pemusatan latihan rencananya berakhir pada 29 Juli dan sebelum itu ditutup dengan uji coba melawan Bina Taruna U-18.

Fiore mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga. Anak kandung dari mantan pemain PSMS Medan Zainal Anwar ini juga menyebut kondisi fisiknya meningkat usai berlatih bersama Garuda Muda.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia, Shao Jiayi Ungkap Masalah Skuat China

Juara Bertahan Sekaligus Lawan Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia Juga Mulai Panaskan Mesin

Alhamdulillah sejauh ini perkembangan saya di TC bersama Timnas U-16 sangat baik, terutama fisik dan feeling ball juga sudah bagus dibandingkan TC di awal minggu," ujar Fiore seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

"Saat uji coba kemarin juga kami menampilkan permainan sesuai dengan metode permainan coach Bima mau. Saya berharap progres saya ke depannya bisa lebih baik lagi nantinya,” tambahnya.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 digelar sebagai persiapan mengikuti Piala Asia U-16 2020 pada 25 November hingga 12 Desember mendatang di Bahrain. Indonesia berada di Grup D bersama Arab Saudi, China, dan Jepang.