Gelandang Persija Rohit Chand Mengaku Rindu Keluarga di Nepal

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 14 Mei 2020
Gelandang Persija Rohit Chand Mengaku Rindu Keluarga di Nepal
Rohit Chand. (Media Persja)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand mengaku sangat rindu dengan keluarganya yang berada di Nepal. Rohit masih berada di Jakarta dan tidak bisa kembali ke Nepal lantaran pandemi Virus Corona (COVID-19).

Pemain berusia 28 tahun ini merasa seharusnya bisa lebih nyaman bersama keluarganya. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan karena Nepal melakukan lockdown untuk menekan penyebaran virus di sana.

Meski begitu, mantan pemain PSPS Pekanbaru ini mengatakan bahwa keluarganya di Nepal berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Ia menjelaskan Nepal bukan negara yang parah dalam penyebaran Virus Corona.

Baca Juga:

Marco Motta Kenang Perjalanan Kariernya Bela Timnas Italia di Olimpiade 2008

Sergio Farias Kenang Pertemuan di K-League dan Sebut Shin Tae-yong Pelatih Berkarakter

"Jujur sebenanya saat ini saya sangat ingin pulang ke Nepal, tapi di sana masih lockdown jadi saya tidak bisa ke sana. Saya tidak punya plihan, saya hanya bisa diam di sini dan menjaga diri," kata Rohit dikutip dari Youtube PersijaTV.

"Semua baik-baik saja, karena di Nepal kasus Virus Corona tidak begitu banyak, memang perlahan meingkat tapi tidak terlalu banyak. Tapi semua keluarga saya baik-baik saja, tapi yang paling membuat saya sedih ialah jauh dari mereka."

"Karena situasi saat ini akan lebih baik jika saya bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama mereka. Saya sangat rindu mereka," tambahnya.

Untuk menghilangkan rasa kejenuhan berada di apartemen, Rohit biasanya menghubungi rekan-rekan satu timnya. Marko Simic hingga Marc Klok sering jadi sasaran curhat eks pemain PSPS Pekanbaru itu.

"Ya, tentu kadang saya menghubungi mereka, tapi saya juga jarang menggunakan media sosial saat ini. Saya kadang menghubungi Klok, Simic, dan sering juga pemain lainnya," pungkasnya.

Persija jakarta Rohit chand Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan