BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, tak menyangka masuk dalam daftar kandidat pemain terbaik Liga 1 2018. Dalam daftar juga terdapat David da Silva (Persebaya Surabaya) dan Willem Jan Pluim (PSM Makassar).

Hal ini lantaran melihat banyak pemain yang lebih baik darinya. Keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) lewat Technical Study Group (TSG) pun dianggapnya sebagai sebuah penghormatan.

"Banyak pemain bagus di Liga 1, jadi saya cukup kaget. Senang rasanya masuk ke dalam nominasi tersebut, sebuah penghormatan bagi saya," kata Rohit Chand.

"Saya tidak mengharapkan penghargaan ini sebelumnya. Saya terkejut ketika melihat para calon nominasinya. Mereka semua bagus dan saya yakin semua orang tahu kualitas mereka," tambah gelandang asal Nepal itu.

Baca Juga:

Penggawa Inter Milan dan Modric Beri Motivasi untuk Marko Simic Agar Bawa Persija Juara

Pemprov DKI Gelar Nobar Persija Vs Mitra Kukar di Kelurahan dan Kecamatan

Mantan penggawa T-Team Malaysia itu memilih pasrah soal keputusan akhir. Pemain terbaik Liga 1 2018 kemungkinan diumumkan selepas Liga 1 2018 rampung digelar pada Minggu (9/12).

"Sejujurnya, saya tidak begitu optimistis bisa jadi pemain terbaik musim ini. Jika saya dapat penghargaan tersebut, itu akan bagus bagi saya. Jika tidak, saya pikir bukan masalah," jelas Rohit Chand.

Rohit Chand lebih fokus memenangkan Persija di laga terakhir demi gelar juara dibanding menonjolkan diri. "Saya harap kami bisa menampilkan pertandingan yang bagus dan tentu saja kami harus memenangkan."

Selain kategori pemain terbaik, PT LIB sebelumnya juga merilis daftar kandidat pemain muda terbaik dan pelatih terbaik Liga 1. Di kategori pemain muda terbaik terdapat Hansamu Yama (Barito Putera), Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya), dan Febri Hariyadi (Persib Bandung). Sedangkan di kategori pelatih terbaik terdapat Robert Rene Alberts (PSM), Mario Gomez (Persib), dan Stefano Cugurra (Persija).