Gelandang RB Salzburg Jadi Rebutan AC Milan dan Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Mei 2020
Gelandang RB Salzburg Jadi Rebutan AC Milan dan Lazio
Dominik Szoboszlai (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain tengah asal RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, dikabarkan menjadi rebutan AC Milan dan Lazio. Kedua tim tersebut punya alasan kuat kenapa ingin memboyong Dominik Szoboszlai.

Dominik Szoboszlai adalah satu di antara talenta muda dari Bundesliga. Pada musim ini, pemain 19 tahun itu mendapatkan kesempatan tampil 29 pertandingan. Aksinya menghasilkan empat gol dan tujuh assist.

Berdasarkan laporan Calciomercato, bakat Dominik Szoboszlai membuat AC Milan dan Lazio tertarik. Apalagi, sang gelandang dikabarkan ingin angkat kaki dari RB Salzburg untuk merasakan tantangan baru.

Baca Juga:

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

Ibrahimovic Beri Isyarat Tinggalkan Milan Akhir Musim Ini

Satu Syarat Zlatan Ibrahimovic Bersedia Perpanjang Kontrak di AC Milan

Dominik Szoboszlai

Dianggap sebagai titisan Milinkovic Savic, Dominik Szoboszlai dapat penilaian apik dari manajer Lazio, Igli Tare. Pembicaraan sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu.

AC Milan yang baru datang belakangan tak kalah bernapsu memboyong Dominik Szoboszlai. Kabar bergabungnya Ralf Rangnick sebagai pelatih pada musim depan membuat isu kian berembus kencang. Maklum, Szoboszlai merupakan bekas anak buah Rangnick.

RB Salzburg sadar pemainnya menjadi rebutan AC Milan dan Lazio. Salzburg tidak keberatan melego Dominik Szoboszlai asalkan tawaran yang datang tidak kurang dari 20 juta euro.

Nilai tersebut berpotensi bertambah jika Dominik Szoboszlai semakin banyak peminat. Dengan begitu, akan terjadi perang harga untuk mendapatkan gelandang asal Hunggaria tersebut.

Kabar dari Inggris juga menyebut Liverpool turut memantau Dominik Szoboszlai. Jurgen Klopp menilai, Dominik Szoboszlai adalah gelandang muda dengan potensi di atas rata-rata.

AC Milan Breaking News Lazio Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan