Gelandang Real Madrid Laris Manis di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Juni 2019
Gelandang Real Madrid Laris Manis di Bursa Transfer
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan akan menjual Isco pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, kabar tersebut sudah disambut baik dua klub elite Eropa.

Real Madrid melakukan revolusi pada komposisi skuat. El Real telah memboyong lima pemain yakni Eden Hazard, Ferland Mendy, Rodrygo, Eder Militao, dan Luka Jovic.

Pergerakan Madrid yang gesit pada bursa transfer tidak terlepas dari hasil buruk pada musim lalu. Los Blancos gigit jari setelah tidak memenangi gelar apa pun. Sejauh ini, Madrid telah mengeluarkan dana 303 juta euro.

Kini, Real Madrid perlu menjual beberapa pemain sebelum kembali mendekati incaran. Sebab, Madrid sudah di ambang batas pelanggaran Financial Fair Play.

Isco menjadi satu di antara nama yang digosipkan akan didepak. Pemain lainnya yakni Luka Modric, Gareth Bale, Dani Ceballos, hingga Lucas Vazquez.

Baca juga:

3 Pemain dengan Label Jelmaan Cristiano Ronaldo

Eden Hazard Diprediksi Tak Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Isco

Beruntung bagi Madrid, Isco sudah mendapatkan calon pembeli. Kabarnya, Manchester City dan Juventus tertarik memboyong pemain tim nasional Spanyol itu.

Juventus dan Manchester City berharap mendapatkan potongan harga dari Real Madrid. Sebab, El Real perlu menjual sang pemain dengan cepat.

Setelah melego beberapa pemain. Real Madrid dikabarkan akan berusaha mengamankan Paul Pogba dan Christian Eriksen. Kedua pemain tersebut merupakan pilihan Zinedine Zidane dibandingakan Isco. Tak ayal, meninggalkan Madrid adalah satu di antara keputusan yang bisa diambil Isco.

Real Madrid memboyong Isco dari Malaga pada musim 2013-2014. Ketika itu, Los Merengues mengucurkan dana 30 juta euro untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut. Pada musim lalu, Isco tampil pada 37 pertandingan dengan mendulang enam gol plus satu assist.

Bursa transfer LaLiga Real Madrid Isco Juventus Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan