Gelandang Real Madrid Siap Sambut Neymar, Hazard dan Lewandowski, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Mei 2018
Gelandang Real Madrid Siap Sambut Neymar, Hazard dan Lewandowski, tetapi...
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengungkapkan pintu masuk El Real selalu terbuka bagi pemain top seperti Neymar, Eden Hazard dan Robert Lewandowski. Akan tetapi, Casemiro mengaku lebih ingin Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Madrid.

Cristiano Ronaldo menjadi buah bibir setelah Real Madrid merengkuh gelar Liga Champions ke-13. Bukan karena permainan impresif atau gelontoran gol pada pertandingan, namun CR7 mengaku masa depannya masih menjadi tanda tanya.

Padahal, sebelumnya berita masa depan Ronaldo tak pernah menjadi spekulasi. Penyerang asal Portugal tersebut beberapa kali mengucapkan janji setia kepada panji Los Blancos.

Di tengah isu pemain yang akan bergabung seperti Neymar, Hazard hingga Lewandowski, kepergian Ronaldo tentu akan memberikan dampak yang cukup besar bagi Madrid. Bagi Casemiro, Ronaldo akan memberikan mimpi buruk untuk El Real jika memutuskan hengkang.

"Tentu saja, setiap tahun orang selalu berbicara tentang siapa yang akan datang dan siapa yang akan pergi. Tidak diragukan lagi pemain seperti Neymar, Hazard dan Lewandowski memiliki kualitas," kata Casemiro seperti dilansir Sportskeeda, Minggu (27/5).

"Mereka selalu diterima di sini karena punya banyak kelebihan. Akan tetapi, yang saya inginkan adalah Ronaldo bertahan setelah apa yang dia lakukan. Pada akhirnya di final, itu selalu sama," ungkap pemain 28 tahun tersebut.

Meski galau dengan kabar tersebut, Casemiro yakin Ronaldo tetap akan bermain untuk Los Blancos pada musim depan. Saya sudah bertaruh dengannya. Saya yakin dia akan bertahan," papar pemain tim nasional Brasil tersebut.

Real Madrid Casemiro Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan