Gelandang Real Madrid Tolak Tawaran Manchester United dan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 April 2020
Gelandang Real Madrid Tolak Tawaran Manchester United dan Juventus
James Rodriguez (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, telah memilih klub yang akan menjadi destinasi terbaru. Pemain asal Kolombia itu menolak pinangan Juventus dan Manchester United.

Perkembangan karier James Rodriguez di Real Madrid terus menurun. Meski sudah dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim lalu, namun Rodriguez juga tidak kunjung mendapatkan kesempatan tampil reguler. Padahal, penampilan Rodriguez di Bayern juga tidak terbilang buruk.

Baca Juga:

Sah, Real Madrid Ikuti Barcelona dan Atletico Madrid Pangkas Gaji Pemain

Real Madrid Putuskan Masa Depan Zinedine Zidane Lebih Cepat karena Virus Corona

Balikan dengan Zidane, Real Madrid Dianggap seperti Nikahi Wanita yang Sama Dua Kali

James Rodriguez

James Rodriguez kalah bersaing dengan gelandang-gelandang Real Madrid lainnya seperti Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, dan Isco. Pada musim ini, Rodriguez baru tampil pada 13 laga.

Rodriguez pun memutuskan angkat kaki pada akhir musim nanti. Ia merasa kariernya di Real Madrid telah berakhir.

Agen James Rodriguez, Jorge Mendes, dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari Manchester United dan Juventus. Kedua klub itu bersedia memberikan penawaran berupa peminjaman dengan opsi tebus kepada Real Madrid.

Meski demikian, pilihan Rodriguez tidak jatuh kepada Man United atau Juventus. Goal melaporkan, James Rodriguez lebih memilih Everton yang juga tertarik kepadanya.

Terpilihnya Everton bukan tanpa sebab. James Rodriguez ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti. Don Carlo mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari James Rodriguez ketika keduanya memperkuat Real Madrid.

Kini, Everton perlu mempersiapkan tawaran menarik untuk Real Madrid. El Real dikabarkan lebih tertarik melepas James Rodriguez dengan status permanen. Mantan pemain AS Monaco tersebut dibanderol 30 juta euro.

Real Madrid James Rodriguez Breaking News Manchester United Juventus Everton
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan