Gelandang Sassuolo Bikin Inter Milan dan AC Milan Saling Sikut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Juni 2019
Gelandang Sassuolo Bikin Inter Milan dan AC Milan Saling Sikut
Stefano Sensi (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dan AC Milan dilaporkan sama-sama ingin memboyong gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. Meski Rossoneri melakukan pendekatan terlebih dahulu, namun Inter langsung menyalip.

Stefano Sensi tampil apik pada beberapa musim terakhir di Serie A. Meski masih berusia 23 tahun, namun sang gelandang sudah menjadi motor permainan Sassuolo. Pada musim 2018-2019, Sensi mengemas dua gol plus empat assist di berbagai ajang.

Penampilan Sensi kian mendapat sorotan setelah dipanggil tim nasional Italia. Sejauh ini, sang pemain sudah melakoni dua laga bersama Gli Azzurri.

Tidak heran, AC Milan terpincut pada sang pemain. Il Diavolo Rosso dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan agen Sensi, Giuseppe Riso. Kedua pihak mencoba mencari formula yang tepat untuk membawa Sensi ke San Siro.

Baca juga:

Agen Gelandang Arsenal Kirim Kode untuk AC Milan

Gianluigi Buffon Tidak Melihat Antonio Conte sebagai Pengkhianat bagi Juventus

Stefano Sensi

Pada saat ini, Milan menawarkan pada Sassuolo peminjaman selama dua musim dengan kewajiban tebus pada angka 15 juta euro. Namun, tawaran tersebut tidak menarik hati Sassuolo. Klub yang identik dengan warna hijau itu ingin tawaran yang berbeda dan jumlah uang yang lebih besar.

Situasi AC Milan kian sulit karena Inter Milan masuk dalam perburuan Stefano Sensi. Bahkan, menurut Gianluca Di Marzio, La Beneamata unggul satu langkah dari saudaranya tersebut.

Inter Milan menilai, Sensi adalah pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Borja Valero. Pemain berkepala plontos itu berpeluang besar hengkang karena kontraknya hanya menyisakan satu musim lagi.

Inter Milan akan memanfaatkan hubungan baik yang telah terjalin dengan Sassuolo. Rencananya, Nerazzurri akan memasukkan pemain muda, Gravillon, dalam tawaran. Hal itu diyakini membuat Sassuolo sulit menolak.

Peluang Inter Milan mendapatkan Stefano Sensi: 55 persen
Peluang AC Milan mendapatkan Stefano Sensi: 45 persen

Stefano Sensi bisa menjadi solusi gelandang murah dengan kemampuan menjanjikan bagi kedua tim. Sejauh ini, Inter Milan masih unggul karena punya tawaran yang menarik. Selain itu, Sensi diyakini lebih memilih Inter karena tampil di Liga Champions.

AC Milan Inter Milan Bursa transfer Serie a Sassuolo Stefano Sensi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan