Gelandang Sayap Timnas Indonesia Kenang Stefano Cugurra Teco

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 12 Januari 2019
Gelandang Sayap Timnas Indonesia Kenang Stefano Cugurra Teco
Riko Simanjuntak. (Instagram Riko Simanjuntak).

BolaSkor.com - Semusim dilatih Stefano Cugurra Teco di Persija Jakarta cukup untuk membuat Riko Simanjuntak terkesan. Gelandang sayap asal Sumatera Utara itu mengaku kehilangan sosok asal Brasil tersebut.

Teco memutuskan untuk meninggalkan Persija setelah dua musim. Di tahun terakhirnya, pelatih berusia 44 tahun ini berhasil mempersembahkan tiga trofi sekaligus alias treble winner.

Sebagai pengganti Teco, manajemen memilih pelatih asal Bulgaria, Ivan Venkov Kolev. Mantan pembesut Timnas Indonesia itu rencananya akan tiba hari ini, Sabtu (12/1).

"Tentu sangat disayangkan ya coach Teco (pergi). Karena selama dua tahun coach Teco bisa memberikan gelar juara ya," ujar Riko.

"Tapi coach baru (Kolev) juga saya rasa sudah paham sepak bola Indonesia karena dia sudah lama di sini. Saya rasa dia bagus," terang Riko.

Baca Juga:

Penyiar Radio Brasil: Persija Jakarta dari Indonesia Tujuan Neguete

Neguete Tinggalkan Juventude Demi Klub Indonesia, Persija Jakarta?

Selain itu, gelandang sayap Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 lalu itu juga mengomentari rekrutan anyar Persija, Bruno Matos. Sepintas dari penglihatannya, pemain berusia 28 tahun itu punya kemampuan yang menjanjikan.

"Saya lihat dia (Bruno) tipikal fighter ya, punya spirit, saya rasa dia tidak butuh waktu lama untuk adaptasi," kata Riko.

Persija jakarta Riko Simanjuntak Stefano Cugurra Teco Liga 1
Posts

1.188

Bagikan